11

Selangkah lagi Xavi akan menjadi pelatih Barca

Selangkah lagi Xavi akan menjadi pelatih Barca.

Xavi tampaknya akan mengambil langkah signifikan untuk menjadi pelatih baru Barcelona pada hari Kamis.

Mantan kapten Barcelona tampaknya menjadi satu-satunya kandidat yang ada dalam pilihan klub untuk menggantikan Ronald Koeman yang sudah dipecat.

Hal ini menyebabkan delegasi dari Barcelona melakukan perjalanan ke Qatar dalam upaya untuk membujuk Al Sadd, di mana Xavi adalah pelatihnya untuk melepaskan mantan gelandang Spanyol dari kontraknya.

Pembicaraan telah terjadi antara pejabat senior dari kedua belah pihak dan sekarang dilaporkan Xavi akan menjadi pelatih Barca dalam waktu dekat ini.

Kepala eksekutif Al Sadd, Turki Al-Ali mengatakan awal pekan ini bahwa tim “berkomitmen untuk menjaga pelatih kami Xavi bersama kami”.

Baca Juga: Liverpool ditahan imbang Brighton setelah berhasil unggul dua gol

Namun, Xavi mengatakan kepada Mundo Deportivo dia “sangat bersemangat dan bersemangat” tentang prospek kembalinya Barcelona, bersikeras: “Saya benar-benar ingin pulang.”

Apa yang terbukti jitu adalah diskusi antara Xavi dan presiden klub Mohammed Bin Khalifa Al Thani, dengan pria berusia 41 tahun itu diharapkan memberi tahu syekh bahwa hatinya akan pindah ke Camp Nou. Menurut laporan yang tersebar luas di Spanyol, pembicaraan itu akan berlangsung pada hari Kamis.

Blaugrana yang kekurangan uang enggan membayar klausul rilis €5 juta untuk Xavi, lapor surat kabar Sport yang berbasis di Barcelona.

Rodrigo Tabata memposting ulang video dari pendukung bertuliskan “Terima kasih Xavi”, dan rekan setimnya Baghdad Bounedjah melakukan hal yang sama dengan posting dari akun resmi Al Sadd yang menunjukkan dia memeluk pelatih.

Namun itu tak berarti apa-apa dan juga bisa diartikan sebagai pesan dukungan, untuk menunjukkan bagaimana para pemain menghargai Xavi, dengan sikap Al Sadd yang menunjukkan sedikit tanda perubahan.

Pemenang Piala Dunia Xavi telah menghabiskan dua setengah tahun terakhir di Al Sadd dan masih memiliki dua tahun lagi untuk menjalani sisa kontraknya.

Sebagai pemain, ia mencatatkan 767 penampilan untuk Barca selama karir bermainnya – jumlah yang hanya dilampaui oleh Lionel Messi (778) – dan memenangkan banyak penghargaan individu dan tim.

Dia memenangkan LaLiga delapan kali dan Liga Champions pada empat kesempatan sebelum mengakhiri hubungannya selama 24 tahun dengan raksasa Catalan pada tahun 2015.

Setelah menyelesaikan empat musim terakhir karir bermainnya bersama Al Sadd dan menambahkan empat trofi lagi ke koleksinya, Xavi menjadi pelatih pada Mei 2019.

Dikutip di Mundo Deportivo pada hari Rabu, Xavi mengatakan: “Saya benar-benar ingin pulang. Kedua klub sedang dalam pembicaraan dan resolusi harus dicapai. Saya sangat bersemangat, tetapi ini masalah rasa hormat – saya memiliki kontrak.”

admin

11 Comments

  1. Terbang Ke Qatar Barcelona Selangkah Lagi Resmikan . Barca akan segera menunjuk legendanya sebagai penerus tetap Ronald Koeman Barcelona Selangkah Lagi Resmikan Xavi Jadi Manajer yang saat ini masih menjabat pelatih Al Sadd sempat ditawari .

  2. Xavi Hernandes Siap Memimpin Era Baru FC Barcelona Halaman . Nov 01 2021 Xavi Hernandes sebagai legenda hidup klub sepak bola Barcelona akan menjadi pelatih dan memimpin mantan klub yang pernah ia bela tersebut meraih kesuksesan dengan talenta muda sebagai Era Baru Barcelona.

  3. Xavi Si Guardiola Jilid II Datang Ini 4 Adaptasi Xavi . Nov 05 2021 TRIBUNNEWSCOM Xavi Hernandez selangkah lagi akan resmi menjadi pelatih Barcelona usai klub asal Qatar Al Sadd bersedia melepas sang juru taktik berusia 41 tahun itu Pihak Al .

  4. TikiTaka Potensi Kembali di Barcelona jika Xavi Hernandez . Nov 05 2021 Pengganti Ronald Koeman juga sudah ditunjuk untuk melatih Barcelona Xavi Hernandez selangkah lagi akan resmi menjadi pelatih Barcelona usai .

  5. Xavi Hernandes Selangkah Lagi Resmi ke Barcelona. Nov 04 2021 Barcelona tinggal selangkah lagi meresmikan Xavi Hernandes sebagai pelatih baru Saat ini Barcelona mengirimkan perwakilan klub ke Qatar untuk menyelesaikan kesepakatan dengan mantan pemain timnas Spanyol tersebut.

  6. Joan Laporta Yakin Xavi Hernandez Akan Latih Barcelona . Oct 31 2021 Terlebih lagi kala ditangani pelatih kondang Pep Guardiola Baca juga Xavi Hernandez Latih Barcelona Joan Gaspart Treble Winners Menanti Pada 2009 tim berjuluk Blaugrana pernah meraih enam trofi dalam setahun Bersama Lionel Messi dan Andres Iniesta Xavi membawa Barcelona menjadi tim paling ditakuti.

  7. AlSadd Lepas Xavi Hernandez ke Barcelona Bola Liputan6com. Nov 05 2021 Liputan6com Jakarta Xavi Hernandez tinggal selangkah lagi menjadi pelatih baru BarcelonaAlSadd tim asal Qatar telah merelakan mantan pemain timnas Spanyol itu meninggalkan jabatannya sebagai pelatih mereka Seperti dilansir dari AS AlSadd telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait pelepasan Xavi ke Barcelona melalui akun Twitter resminya.

  8. Daftar Belanja Xavi Jika Tangani Barcelona Ada Paul Pogba . Nov 03 2021 TEMPOCO Jakarta Xavi Hernandez dikabarkan tinggal selangkah lagi menjadi pelatih Barcelona Dia disebut telah mengajukan empat nama pemain yang ingin diboyongnya ke Stadion Camp Nou Media Spanyol El Nacional menyatakan bahwa Xavi telah mengajukan empat nama pemain tersebut sebagai syarat jika .

  9. Xavi Hernandez Bisa Kembalikan Tiki Taka di Barcelona Ini . Oct 29 2021 TEMPOCO Jakarta Xavi Hernandez dikabarkan tinggal selangkah lagi menjadi Pelatih Barcelona Dia memiliki skema permainan Tiki Taka yang sempat hilang saat Blaugrana ditangani Ronald Koeman Media Spanyol Marca menilai Xavi yang saat ini menangani tim asal Qatar Al Sadd memiliki pola permainan yang lebih jelas ketimbang Koeman.

  10. Penuh Haru Begini Suasana Perpisahan Xavi Hernandez . Nov 05 2021 Dengan adanya momen perpisahan ini membuat rumor Xavi akan menjadi pelatih Blaugrana akan menjadi kenyataan BACA JUGA Xavi Hernandez Selangkah Lagi Latih Barcelona Cuma Hal Ini yang Jadi Ganjalan Lihat juga Gencarkan Vaksin AstraZeneca Seleman Sebagai Salah .

  11. Akhirnya Xavi Segera Diumumkan Sebagai Pelatih Baru . Oct 28 2021 Mantan gelandang Barcelona Xavi Hernandez telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona Dia akan segera diumumkan sebagai pelatih baru Barcelona.

Comments are closed.