14

Manchester United Beli Pemain Baru

Manchester United Beli Pemain Baru – Nemanja Matic melaporkan dengan terdapatnya bonus pemain anyar hendak membagikan dorongan besar buat Manchester United.

Raksasa Liga Inggris itu awal mulanya cuma mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer masa panas. Sebaliknya di sisi lain, mereka senantiasa berupaya buat mendaratkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Baca juga : akibat corona penyerang madura united pelihara ayam bangkok

Nemanja Matic Berpesan Begini

Nemanja Matic Berpesan Begini

Tetapi, usai memperoleh desakan buat membeli pemain anyar lagi. Kubu Manchester United langsung menjawabnya jelang penutupan bursa transfer ialah memboyong 4 pemain sekalian di antara lain Facundo Pellistri, Amad Traore, Alex Telles, serta Edinson Cavani. Sedangkan nama terakhir masih diragukan.

Alasannya, umur si pemain telah tidak muda lagi serta telah absen lumayan lama tidak bermain di pertandingan kompetitif sehabis kontraknya berakhir bersama PSG. Tidak hanya itu, penyerang asal Uruguay itu dikira bagaikan pembelian panik klub berjuluk Setan Merah.

Walaupun demikian, Nemanja Matic senantiasa percaya kehadiran 4 pemain anyar tersebut hendak jadi bonus yang bagus buat Manchester United. Pemain asal Serbia yang sempat membela Chelsea itu pula berharap supaya wajah baru MU itu bisa menolong klub menangi trofi bergengsi sepanjang terletak di Old Trafford.

Berdialog di web formal klub, Matic berkata dengan terdapatnya bonus pemain baru di klub sebesar MU ialah suatu yang sangat bagus. Baginya, Ole Gunnar Solskjaer sudah mendatangkan pemain yang bermutu.

Jadi, Nemanja Matic juga merasa senang. Ia pula berharap supaya mereka seluruh yang baru bergabung dapat sesuai dengan Manchester United serta paling utama bisa menolong klub memenangkan sebagian trofi.

Sedangkan itu, kehadiran Edinson Cavani hingga dikala ini masih diragukan dapat membagikan akibat positif buat klubnya. Tetapi Matic menegaskan penyerang pensiunan itu memiliki pengalaman yang besar dengan klub tadinya bersama PSG serta Napoli dengan senantiasa mencetak berhasil. Ia juga optimis Cavani dapat melanjutkan tren positif bersama Manchester United masa ini.

admin

14 Comments

  1. Manchester United tak Punya Uang untuk Beli Pemain Baru . Jun 04 2020 Manchester United punya reputasi sebagai klub yang acap kali belanja mahal di bursa transfer Terlepas dari prestasi klub yang menurun United terus membeli pemain baru Tidak jarang pemain itu dibeli dengan harga yang sangat mahal Musim 20192020 ini contohnya United memang tidak berlaga di Liga Champions.

  2. Setelah Sancho dan Varane MU Beli Pemain Baru Lagi . Aug 06 2021 Ole Gunnar Solskjaer sepertinya sudah cukup puas dengan komposisi skuad Manchester United saat ini Dia memberi indikasi tidak akan membeli pemain baru lagi di bursa transfer musim panas manchester united premier league raphael varane ole gunnar solskjaer jadon sancho berita manchester united berita bola.

  3. Update Transfer Manchester United 15 Pemain yang Bakal . Apr 06 2021 Bukan hanya kontrak baru Solskjaer juga akan mendapat kebebasan di bursa transfer Dia punya dana cukup besar untuk membeli pemain baru Dia juga dibebaskan untuk melepas pemain yang tidak dipakai Berikut adalah update transfer Manchester United pada 6 April 2021 selengkapnya.

  4. Saran Bruno Fernandes untuk Manchester United Jika Ingin . Apr 17 2021 Saran Bruno Fernandes untuk Manchester United Jika Ingin Beli Pemain Baru Selebrasi gol Bruno Fernandes di laga Manchester United vs Liverpool di Piala FA INDOSPORTCOM Bintang anyar Manchester United Bruno Fernandes turut angkat suara terkait spekulasi beberapa nama pemain yang dikaitkan dengan timnya belakangan ini.

  5. Selain Cavani Manchester United Juga Beli Pemain Muda . Oct 04 2020 Manchester United berupaya keras untuk bisa mendapat pemain baru pada harihari terakhir bursa transfer awal musim 2202021 ini Sejumlah nama pun disebut segera merapat Dikutip dari ESPN United sudah mencapai kesepakatan dengan Edinson Cavani Pemain asal Uruguay tersebut akan datang dengan status bebas transfer.

  6. 5 Pemain Baru Manchester United Musim Depan 20212022 . Aug 27 2021 Pemain Baru Manchester United 20212022 Inilah namanama pemain Manchester United yang baru didatangkan di bursa transfer musim 20212022 ini termasuk pemain yang kembali dari masa pinjaman beserta profil asal klub dan harga pemain.

  7. Daftar Nama Pemain Manchester United Musim 20202021 . Sep 13 2020 Desakan untuk membeli pemain baru direspons dengan seabrek rumor transfer mulai dari Jadon Sancho hingga Ousmane Dembele Beberapa nama sudah hampir jadi pemain baru Manchester United sampai akhirnya keengganan untuk membayar beberapa juta paun menghalangi itu semua Transfer pemain Manchester United musim 20202021 tidak begitu menyenangkan para penggemarnya.

  8. Pasif di Deadline Manchester United Tak Beli Pemain Baru . Sep 01 2021 Kesebelasan Manchester United menjadi salah satu yang menarik perhatian di sepanjang bursa transfer musim panas tahun ini The Red Devils memang hanya mendatangkan tiga pemain namun tiga pemain tersebut bisa disebut merupakan komoditi panas Sempat beredar kabar bahwa di masa deadline United masih akan mendatangkan pemain baru.

  9. MU tidak beli pemain baru pada Januari 2022. 17 hours ago United juga merasakan kekalahan 02 dari Manchester City dan 05 dari Liverpool di Old Trafford dalam ajang Liga Inggris Upaya untuk mendapat titel .

  10. Manchester United Tak Berminat Beli Pemain di Januari 2021 . Jan 12 2021 Di bursa transfer Januari 2021 Manchester United baru kedatangan Amad Diallo Traore Pemain yang didatangkan dari Atalanta itu sejatinya sudah dibeli MU sejak bursa transfer musim panas lalu tetapi baru bisa bergabung ke Old Trafford sekarang Sementara gelombang eksodus pemainpemain MU yang hengkang justru kian tak terbendung.

  11. Saran Bruno Fernandes untuk Manchester United Jika Ingin . Apr 17 2021 Bintang anyar Manchester United Bruno Fernandes turut angkat suara terkait spekulasi beberapa nama pemain yang dikaitkan dengan timnya belakangan ini mppusher Home Saran Bruno Fernandes untuk Manchester United Jika Ingin Beli Pemain Baru Sabtu 17 April 2021 0441 WIB Editor Juni Adi komentar.

  12. Capek Lihat Fred Ferdinand Minta MU Beli Gelandang Baru . Sep 01 2021 Bolanet Legenda Manchester United Rio Ferdinand meminta MU agar segera mencari pemain baru di lini tengah untuk menggantikan Fred Pemain asal Brasil itu diboyong oleh MU pada tahun 2018 lalu Ia direkrut dari klub Shakhtar Donetsk Fred mulanya diharapkan bisa membuat lini tengah MU makin kreatif dan dinamis.

  13. Manchester United FC Wikipedia bahasa Indonesia . Manchester United Football Club adalah sebuah klub sepak bola profesional Inggris yang berbasis di Old Trafford Manchester Raya yang bermain di Liga InggrisDidirikan sebagai Newton Heath LYR Football Club pada tahun 1878 klub ini berganti nama menjadi Manchester United pada 1902 dan pindah ke Old Trafford pada tahun 1910.

  14. Ayolah Manchester United Beli Pemain Baru Berita . Jan 11 2020 Manajemen Manchester United dan Ole Gunnar Solskjaer mungkin berharap bulan Januari cepat memasuki tanggal 31 Karena pada tanggal itulah bursa transfer musim dingin selesai sehingga mereka tidak lagi ditodong pertanyaan soal perekrutan pemain anyar Hingga tulisan ini dibuat penggemar Manchester United mungkin sudah kenyang dengan pemberitaan tim kesayangan mereka .

Comments are closed.